jabaktangan.com


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441.H - 2020. Covid-19 #. *INDONESIA TERSERAH*

 Akhir - akhir ini banyak terjadi musibah yang di deritah oleh seluruh dunia. Di akibatkan dengan adanya Wabah VIRUS Corona biasa disebut COVID-19. Ditengah - tengahnya ini umat Muslim di Indonesia mengakibatkan kurang aktivitas yang biasanya dilakukan di Masjid untuk menyabut Bulan Suci Ramadhan 1441.H 2020 selama satu bulan 24 April 2020. 
 Setelah adanya himbauan oleh pihak pemerintah Pusat hingga ke Daerah/Kota Khususnya di Kota Makassar melakukan pembatasa berskala besar (PSBB) pada bulan Suci Ramadhan 1441.H.


 Olehnya itu Semua Masjid yang ada di Kota Makassar mengalami sangat jauh berbeda di tahun - tahun sebelumnya, dikarenakan semua Masjid tidak boleh dibuka selama pada Pandemik Virus Corona. Umat muslimpun tidak melaksanakan Shalat Tarwih diMasjid dan diajurkan dirumah masing - masing.
 Selama masa Pandemik ini diterapkan di Wilayah Kecamatan Tallo Kota Makassar. Team Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tallo melakukan kegiatan Penerapan penertiban sangat Kompak mulai dari Polsekta 08 Tallo, Koramil Tallo, Binmas, Babinsa, Satpol PP, Fkpm, Sat Linmas, Banteng Komando, KNPI dan Palang Merah Indonesia (PMI) turut hadir semua untuk melawan COVID-19.
 Setelah melaksanakan hari raya idul Fitri 1441.H namun tahun ini sangat jauh berbeda ditahun sebelumnya. Masyarakat Kota Makassar berharap agar Virus Corona ini hilang bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia agar tidak ada lagi korban jiwa Terimakasih.

(Diman)
Mahasiswa Universitas Sawerigading Makassar.

No comments

Powered by Blogger.