jabaktangan.com


Anggota Dewan PPP Rachmat Taqwa Quraisy bersama Calon WaliKota Makassar Abd Rahman Bando, mendatangi Warga Pannampu

Makassar, - Anggota Dewan Partai Persatuan Pembangunan Rachmat Taqwa Quraisy yang biasa disapa H.Muda oleh Warga mendampingi Calon Wakil WaliKota Makassar Abdul Rahman Bando yang berpasangan dengan Calon WaliKota Makassar Munafri Arifuddin 2020, Tiba di Ketua RW 06 RT 01 yang berada di jalan Kesempatan Pukul 14.00 WITA.

Kedatangan Anggota Dewan dan Calon WaliKota Makassar disambut hangat oleh Warga Pasar Pannampu. Walaupun masih suasana Covid-19 beliau tetap menerapkan dan menyampaikan kepada warga untuk mematuhi peraturan pemerintah yaitu memakai Masker, Cuci tangan dan Jaga Jarak. 



Team MABES sebagai pengawal Khusus Appi-Rahman diWilayah Kecamatan Tallo tetap setia mendampingi kedua orang besar ini dari awal hingga acara selesai yang berjalan aman dan kondusif. 

Duta sehat Appi-Rahman antusias membagikan masker dan Hand sanitizer pada saat memaparkan visi dan misi Calon Wakil WaliKota Makassar Abdul Rahman Bando.




"Jika Appi-Rahman duduk sebagai WaliKota dan Wakil Walikota tahun ini, Kami akan bersinergi untuk menjalankan program-program dan memberikan solusi pada warga apa masalah yang ada di kota Makassar," Ucap Rachmat.

"Jadi kami harap dukungan warga Makassar khususnya yang ada diPasar Pannampu mendukung penuh Calon WaliKota Dan Wakil WaliKota Makassar untuk mencoblos no Urut 2 (Dua) pada tanggal 9 Desember 2020 di TPS masing-masing anda memilih," Kata Rachmat.

"Mariki semua memilih memilih nomor 2 (Dua) untuk memenangkan di TPS masing-masing 9 Desember 2020. Jika ada masalah dan keluhan warga Makassar khususnya Warga Pannampu Kami Appi-Rahman dan Anggota Dewan kita PPP Rachmat Taqwa Quraisy hadir memberi solusi untuk Makassar Bangkit bersama," Tutup Rahman Calon Wakil WaliKota Makassar 2020.

No comments

Powered by Blogger.