jabaktangan.com


Rahman Bando Calon Wakil WaliKota Makassar bersama Anggota Dewan PPP Rachmat Taqwa Quraisy, Menyapa Masyarakat Pasar Pannampu

Makassar, - Calon Wakil WaliKota Makassar Abdul Rahman Bando bersama Anggota Dewan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rachmat Taqwa Qurais yang biasa disebut H.Muda berkunjung rumah Team pemenangan bernama H. Muhayyang sekaligus Ketua RW.06 RT.01 berada Jl. Kesempatan pada pukul 14.00 WITA.

Rahman Bando didampingi H.Muda tiba bersama puluhan Team Pemenangan Appi-Rahman yang ada di Utara.Team dan Masyarakat Pannampu sangat antusias menyambut kedua Orang ini dan yakin untuk memimpin Kota Makassar kedepan lebih baik lagi. Kemudian sangat kompak mematuhui aturan Pemerintah yaitu protokol kesehatan mekakai Masker, Cuci tangan dan menjaga Jarak walaupun masih suasana ditengah pandemi Covid-19 saat ini.



Usai memaparkan visi misi, Rahman Bando singgah sholat ashar di Masjid yang berada di pasar Pannampu.



"Drainase kita rata-rata kecil dan penuh sedimen sehingga tidak mampu menampung debit air," Kata Rahman.

Akses ke kanal-kanal juga tidak lancar. Tapi yang paling penting adalah membangun titik penampungan air," Tambah Rahman.

"Jika Appi-Rahman duduk sebagai WaliKota dan Wakil WaliKota Makassar. Kami akan bersinergi untuk menjalankan semua program-program yang ada, termasuk membangun titik-titik penampungan air," Tutup Rachmat.


No comments

Powered by Blogger.