jabaktangan.com


Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar dan Barisan Laskar Kebakaran (BALAKAR) Kota Makassar Melakukan Penyemprotan desinfektan 5.Kecamatan.




Makassar, Pemadam Kebakaran Kota Makassar dan Barisan Laskar Kebakaran (Balakar) Kota Makassar melakukan aksi kemanusiaan di 5 kecamatan Kota Makassar yaitu : Kecamatan Wajo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Tallo, Kecamatan, Makassar dan Kecamatan Bontoala.
 
Kegiatan tersebut adalah penyemprotan dan sekaligus Sosialisasi untuk memutus mata ratai Covid-19 di tiap masjid dan rumah ke rumah,  dimulai pada 5 sampai 12 Juni 2020 yang lalu. 

Turut hadir PLT Kadis Pemadam kebakaran Elodewanto Wahid, S.STP.M.Si dan Komandan BALAKAR Muh. Arlan Mustari  jajaran Damkar dan Balakar. Minggu, (14/06/2020).



"Bapak Kadis mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk edukasi Masyarakat tetang bahayanya Covid-19 dan bahaya Kebakaran sekaligus program Dinas Kebakaran,"Katanya.

"Mampu menjadi Mitra Pemadam Kebakaran dan sekaligus mampu Mengedukasi Masyarakat dalam memberikan informasi tentang kebakaran," Ujar.



"Komandan Balakar Muh. Arlan Mustari  menambahkan bahwa semoga biasa terus bersinergi  kepada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar dan bisa bekerjasama kepada Masyarakat untuk memberi informasi," Ucap.

"Semoga Masyarakat sadar akan bahaya Covid-19 melakukan desikal distensil atau jaga jarak, memakai Masker, Cuci tangan,, dan mengikuti ajuran kesehatan,"Tutup Bapak Kadis Kota Makassar.



(DM)

No comments

Powered by Blogger.