jabaktangan.com


PLT Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar Elodewata Wahid Turun kejalan melakukan Sosialisasi Covid-19 dan bahaya kebakaran bersama Team BALAKAR Kota Makassar.

Makassar, - Dinas Pemadam Kebakaran dan 
Barisan Laskar Kebakaran (BALAKAR) melakukan penyemprotan Desinfektan dan Sosialisasi bahayanya Covid-19 di tiga titik yaitu Jalan Macam sampai pasar Maricaya, jalan Karebosi dan jalan Penghibur 

Kegiatan berlangsung sejak pagi pukul 08.00 sampai 18.00 Wita, menggunkan 1 unit mobil pemadam diluncurkan untuk menyiram desinfektan dan dibantu Team BALAKAR Kota Makassar menggunakan Towa sebagai pengeras suara dikordinir oleh Muh. Arlan Mustari selaku Komandan BALAKAR Kota Makassar serta anggota, Senin,(15/06/20).




Terlihat dilokasi Elodewata Wahid selaku PLT Dinas Pemadam Kebakaran yang antusias mengsosialisasikan bahaya virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19 dan bahaya kebakaran.

Sejak 29 Mei Elodewata Wahid menjabat sebagai PLT Dinas Pemadam kebakaran terlihat semangat beliau ini tak pernah padam seperti motto pemadam yang berbunyi Panttang Pulang Sebelum Padam.



"Sosialisasi ini adalah bentuk edukasi untuk memutus mataratai Covid-19 selama Pandemik yang ada di Kota Makassar dan bahaya kebakaran," Ucap Elodewata Wahid.

"Kami juga membuka posko piket Pemadam Kebakaran yang berada di jalan Ratulangi untuk mengantisipasi bahaya Kebakaran kondisi saat ini, Tutupnya PLT Kadis Damkar Elodewata Wahid.

No comments

Powered by Blogger.