jabaktangan.com


Dinas Provinsi Sulsel bekerja sama TAGANA Provinsi Sulsel Bhakti Sosial Penyemprotan Disinfektan.

Makassar, - Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Provinsi Sulawesi Selatan, melakasanakan aksi kemanusiaan Bhakti Sosial Penyemprotan Disinfektan diwilayah Balai Besar Pendidikan Dan Pelatihan Kesejahtetaan Soial (BBPPKS) Makassar dan RW.5 Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya.

Penyemprotan ini dimulai sejak Senin, 30 Juni 2020 dibeberapa Istansi atau Istitusi
termasuk Kabupaten Maros. Sesuai surat tugas yang dikeluarkan oleh Dinas Sosial Provinsi Sulsel dengan Nomor: 160/19156/DISSOS. Pukul 09.00 - 16.30 Wita.

Komandan TAGANA Sulawesi Selatan yang biasa disebut Kak Yogi bersama Anggota TAGANA turun kurang lebih 20 Orang, Sangat antusias untuk memutus matarantai Covid-19. Dikarenakan tingkat penyebaran Virus Corona Sulawesi Selatan sejak Juni makin hari makin naik, sempat urutan tertinggi di Indonesia.

"Setelah adanya keluar surat tugas, Kami dari Taruna Siaga Bencana (TAGANA) bekerja semaksimal mungkin Untuk memutus mata rantai Covid-19 yang berada di Sulawesi Selatan," Ucap Yogi, Sabtu, (4/6/20).


"Penyemprotan ini agar Masyarakat juga sadar dengan kebersihan untuk menerapkan Protokol kesehatan Yakni: Memakai masker, Cuci tangan, Jaga jarak dan Tingkatkan imun," Tutup Yogi.

No comments

Powered by Blogger.