jabaktangan.com


PJ WaliKota Makassar Prof. Dr. Rudi Djamaluddin dan PLT Kadis Damkar Kota Makassar Elo Dewata Wahid, melaksanakan apel bersama di pelataran Pelabuhan Paotere.

Makassar, - PLT Kadis Damkar Kota Makassar Elo Dewata Wahid bersama PJ WaliKota Makassar Prof. Dr. Rudi Djamaluddin,. ST., M.Eng, melaksanakan apel gabungan.

Apel gabungan ini, turut hadir TNI, POLRI, Damkar, Dhisub, Satpol PP, Sat Linmas dan Tim Balakar Kota Makassar, dilakukan di area pelataran Pelabuhan Paotere Mulai Pagi Pukul 08.00 sampai 11.00 Siang Wita.


"Kami akan bekerja semaksimal mungkin bersama PJ WaliKota yang baru untuk menerapkan kepada Masyarakat Kota Makassar perda 31 dan protokol kesehatan yakni: Jaga jarak, Pakai masker, Cuci tangan dan Tingkatkan imun.  Agar Virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19 di Kota yang kita cintai ini hilang dan bahaya kebakaran," Ujar Elo. Sabtu, (27/6/20).



"Kita akan kuatkan kordinasi bersama seluruh aparat camat hingga, Lurah hingga Rt RW untuk bisa memonitor dan pemantauan pelaksanaan protokol kesehatan di lingkungannya masing-masing. Kita akan ukur kinerja Camat, Lurah siapa yang bekerja paling maksimal mengubah wilayah dari zona merah menjadi zona hijau, zona hijau tetap hijau," Lanjutnya.

Rudi juga menyebut peran media massa sangat penting sebagai edukator, memberikan informasi mengedukasi, memberikan konten berita yang mengandung energi positif kepada Masyarakat. 




No comments

Powered by Blogger.