jabaktangan.com


Mahasiswa KKN UNSA Makassar menjalankan PROKER: Galang Dana Korban Kebakaran, Bagi Masker dan Bagi Brosur Kampus.

 Makassar, - Puluhan Mahasiswa KKN Universitas Sawerigading Makassar (UNSA), kembali turun kejalan untuk aksi kemanusiaan tidak lain meminta sumbangan atau partisipasi oleh pengguna jalan yang berada di Jalan Vetran Utara Pukul 15.30 WITA sore tadi sampai 18.00 WITA. Untuk disalurkan kepada korban kebakaran yang beberapa Minggu yang lalu terjadi di area pasar senggol dan belakang pasar pannampu.

Sebelum turun kejalan mereka menyempatkan Foto bersama oleh pembimbing kelompok IV Srihandayani, SH, MH. Sekaligus Dosen Hukum Universitas Sawerigading Makassar.



Selain Galang dana mereka menerapkan protokol kesehatan Perwali 36 Tahun 2020 yaitu: Bagi Masker dan penyebaran brosur Kampus Universitas Sawerigading Makassar kepada pengguna jalan.

Yusran Karim dari jurusan Hukum merupakan Ketua kelompok IV KKN UNSA dan didampingi oleh kordinator lapangan (KORLAP) Sudirman sekaligus sekretaris kelompok IV dari Fakultas FISIP Jurusan Sosiologi bersama tim kelompok IV turun berjumlah 15.Orang.
Kamis,(27/08/2020).



"Sedikit berbeda aksi kemanusiaan yang kemarin kami lakukan pada hari Rabu 26 Agustus 2020, Selain Galang dana kami juga melakukan pembagian Masker bagi pengguna jalan yg tidak mempunyai masker dan dirangkaikan pembagian brosur Kampus Universitas Sawerigading Makassar," Ucap Yusran.

"Galang dana ini kami lanjutkan lagi besok Jumat, 28 Agustus 2020 dengan lokasi yang berbeda sesuai perintah Korlap Sudirman," Tambah Yusran.

"Harapan kami semoga Galang dana ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan tetap mematuhi protokol kesehatan bagi teman - teman KKN UNSA khususnya Kelompok IV," Tutup Ibu Srihandayani, SH, MH.





No comments

Powered by Blogger.